Translate

Sunday, October 11, 2020

Sari Kurma (Healthy Dates)

Sari Kurma HEALTHY DATES adalah probiotik yang sangat baik bagi kesehatan, terutama bagi penceraan dan liver serta dapat meningkatkan kualitas tidur. Sari Kurma HEALTHY DATES merupakan sari kurma terbaik dari Uni Emirat, bebas bahan pengawet dan bahan-bahan yang dimodifikasi secara genetik, kaya akan serat, kalium, dan antioksidan.
Kurma mengandung 60% karbohidrat pada aruthab (kurma basah), dan 70% pada tamr (kurma kering); 20% protein; 3% lemak, dan 7-17% mengandung mineral, dan zat besi. 100 gr kurma kering mengandung vitamin A 90 IU, tiamin 93 mg, riboflavin 114 mg, niasin 2 mg dan kalium 667 mg yang membantu melepaskan energi, menjaga kulit dan syaraf agar tetap sehat serta menjaga fungsi jantung. Saat ini kurma telah hadir dalam bentuk sari kurma sehingga tubuh lebih mudah lagi dalam menyerap kandungan yang terdapat pada kurma.

 

          

MANFAAT & KEGUNAAN

  1. Makanan dan minuman terbaik baik bagi ibu hamil, pasca melahirkan, dan ibu menyusui karena mampu menstabilkan darah, dan memberi nutrisi sempurna bagi bayi melalui ASI ibu yang mengkonsumsi.
  2. Mencegah dan mengobati stroke, mengobati anemia, lesu dan letih, menambah berat badan anak, meningkatkan vitalitas, meningkatkan trombosit dalam darah dan mengatasi DBD
  3. Melindungi tubuh dari bakteri dan kanker, menstabilkan kejiwaan bagi anak dan lansia, memperlambat penuaan tubuh, melengkapi kekurangan kalsium sehingga dapat membantu pertumbuhan tulang.
  4. Mencegah ejakulasi dini, menambah gairah sex, peningkat stamina dan memulihkan tenaga dengan cepat, sangat baik pula untuk bekam dan ruqyah.
Untuk membeli Sari Kurma (Healthy Dates) anda dapat melakukan pemesanan melalui link yang kami sediakan diakhir tulisan ini. Namun, sebelum melakukan pemesanan, kami menawarkan  kepada anda untuk bergabung jadi mitra/member HNI, sebab dengan menjadi mitra/member anda akan mendapatkan keuntungan-keuntungan sebagai berikut:
- Mendapatkan Kartu Mitra
- Mendapatkan Buku Panduan Bisnis
- Harga lebih murah (berlaku di semua stokis HNI, sesuai region masing-masing)
- Mendapatkan cashback setiap belanja
- Mendapatkan bonus/komisi
- Gratis Ongkir***
- Peluang Bisnis (menjadi penjual, jadi stokis, jadi distributor centre atau agency centre)

Jika anda berminat untuk bergabung menjadi mitra, silakan hubungi kami via:
WA
: +6285115328283
Telegram  
: +6283187426216
Email 
: mr.dhafie@gmail.com

Jika anda hanya ingin membeli, berikut harganya:
Harga Mitra / Member : Rp 55.000 (tanpa ongkir)***
Harga Konsumen Umum/ non Mitra : Rp 60.000 (ditambah ongkir)
(Harga yang tertera khusus untuk region 2)

Silakan pesan melalui link atau gambar di bawah ini:



Khusus pelanggan dari luar Indonesia, kami hanya menerima pembayaran melalui Paypal, harga berbeda dari harga pembelian domestik, untuk mempercepat pemrosesan, setelah kirim pembayaran harap konfirmasi ke kontak yang tersedia dengan menyertakan nama, alamat pengiriman serta jumlah pesanan...
 
Harga + Biaya Pengiriman
Harga
$16,2
Biaya Pengiriman
 
USD
Catatan:
Untuk pembeli dari luar Indonesia, saat ini hanya harga konsumen umum non-mitra / non-anggota yang berlaku hingga perwakilan (Pusat Distribusi / Pusat Agensi atau Pusat Bisnis) tersedia di negara Anda, kecuali Singapura, Malaysia, Hong Kong, dan Thailand, karena ini 4 negara memiliki perwakilan HNI-HPAI yang tersedia. Jika Anda tertarik menjadi perwakilan HNI-HPAI di negara Anda, baik sebagai Distribution Center (DC), Agency Center (AC), atau Business Center (BC), Anda dapat menghubungi kami melalui kontak di atas.


Lihat juga produk lainnya:



***
Stokis/agen HNI-HPAI bertebaran di seluruh Indonesia, jika anda bergabung menjadi mitra kami, maka anda tidak harus berbelanja kepada kami, tetapi kami akan memberikan kepada anda informasi alamat stokis/agen terdekat dari rumah anda, sehingga anda tidak memerlukan ongkir setiap belanja.



No comments:

Post a Comment